Minggu, 03 Maret 2013

Smz GokilZ bin Narsis

Home » Arti kata , Hiburan , Pantun , Sms » Sms gokil Edisi terbaru sms gokil Sms gokil Edisi terbaru sms gokil Sms gokil - Kumpulan sms gokil paling lucu versi 2013 akan saya share buat para sobat pecinta sms gokil dan paling kocak asli dijamin mringis baca sms gokil ini. Sms gokil ini sekaligus melengkapi artikel sebelumnya yaitu sms lucu - sms romantis tapi sms gokil yang satu ini adalah yang paling baru dari sms gokil. Memang kirim sms gokil sangat mengasikkan untuk lucu - lucuan dan gokil - gokilan bersama pacar atau sahabat. Sms gokil ini dapat langsung diambil dan dikirim lewat modem atau sms gokil ini bisa juga diketik sms secara manual biar tambah gokil tuh jari tapi ga percuma kirim sms gokil ini. Sms gokil biar makin lengkap koleksi sms gokil maka ini dia sms gokil yang terbaru. Udh hampir gnti tahun, Mau skalian gnti nama aja thun dpan, Biar bisa ganti pacar. Mkan siang jgn mau diajak breng pcr, Gk bsa cuci mata lho ntar... Anak kcing dmakan hiu bunting… Ayem watching iyuuu my drling… "Pus sini pus, ayo mkan dulu..." "Miapaaaaawwww..." *pecat jadi kucing* Eh, bsk kan tgl cantik, 12-12-12, jadian yuk| Maaf deh. Angka keberuntunganku 13. Gmn klo kita jadian tgl 13-13-13?| O_o *naek ojek* "bang..stop bang.. saya turun disini aja bang" | "jangan pergi.. jangan pergi ku tak ingin sendiri.." | #ternyataRyanDmasive "sayang,kalo aku jadi madu,kamu jadi apanya?" | "jadi telur" | "kok gitu? -_-" | "tinggal tambahin susu n jahe,kita jadi STMJ" Cakep itu trgantung lokasi. Misalnya lo pling jlek dsini, coba lo prgi ke afrika.. Lo bsa jd yg paling cakep dsana.. *tilang* polisi: "woi! apa apaan ini kalian naik motor bertiga gini?" | "soalnya ber empat udah gamuat pak.." | "... -_-" "selamat ulang tahun ya sayang, ini papa beliin barbie." | "tapi pa.." | "iya sayang?" | "ini bukan barbie!!! Ini jenglot! :'( " | "..." Guru: "udah nonton Berakin Dong belom?" | murid: "Breakin Dawn kaliiiii -___- " | "eh iya, itu mksud sya." | -_- "dok, kok anak saya pnasnya gk turun turun? kn udh minum obat tablet" | "tablet apa?" | "tablet PC Samsung Galaxy" | "..." Pinokio: "kok idung lo pesek banget" | sule: "soalnya gue gak pernah bohong" "eh ternyata justin bieber dari Jawa loh!" | "hah? tau dari mana?" | "iya dia sendiri yg bilang kalau dia penyanyi solo" | "... -_-" "Jon, kok kemaren kamu gak kirim surat, katanya kamu sakit?" | "udah kok bu, tapi lagi PENDING.. Tunggu aja bu ntar terkirim kok" "kok kaki nenek bisa KESEMUTAN ya? Padahal kaki semut gabisa KENENEKAN" "Ada pertanyaan?" | "Pak , arti 'Secret' apa?" | "Rahasia nak" | "Kasitau dong pak. plissss.. Kasitau dong pak!! "bang,elpiji-nya ada?" | "ada mbak,mau beli yg berapa kilo?" | "setengah kilo aja bang" kok bbm aku di read doang, gak di bales :((((" | "yaudahlah biar Tuhan aja yang bales. Kita jadi manusia harus sabar" "kamu udah makan,yang?" | "udah kenyang makan janji-janji manismu kok.." "Apa hubungan koperasi dan pemerintah?" | "saya bu" | "yak kamu" | "hubungan mereka biasa biasa aja bu, nothing special" *bbm* "sayang, aku sakit :( " | "uuuuu kacian deh, sinii sini aku solatin.,, Jono: "mah, aku ini ganteng apa enggak sih mah?" | mamah: "jon, onta ambeien juga tau kalo elu itu jelekk!!" "Jono!! Kenapa kamu ngobrol dijam pelajaran saya?!" | "Lah, bapak kenapa ngajar dijam ngobrol saya?" "Nenek tumben rapih banget.. Mau kemana nih?" | "Mau ikutan audisi masuk cherry belle cu.." *pakai rok di atas lutut* Guru: "Bapak perhatiin nilai kamu turun terus.." | Murid: "Bapak perhatian bgt sih sama aku.. Tapi sayang aku udah punya pacar.." | -_- "eh, kok motor lo gaada spionnya?" | "Iya nih, Sengaja.. Gue udah move on, gamau ngeliat kebelakang lagi.. Sakit hati gue, sakitt.." "Bete! Bete! Huft" | "kenapa nak bete terus?" | "ini mah, aku udah cape cape jalan kesekolah, gataunya ini hari minggu" Gimana gan sms gokil nya, mantap bukan. lain kali akan saya share lagi sms gokil yang paling gokil versi selanjutnya. mampir juga di artikel sms lucu - sms romantis - sms tahun baru 2013 - pantun jenaka - Cara membuat Twitter - kata - kata galau - Kepanjangan LDR. Semoga artikel sms gokil ini berguna dan tentunya menghibur buat sobat MemBuat.Info semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar