Minggu, 24 Februari 2013

Kemenangan MAn utd atas QPR




 QPR vs Man United: Menang 2-0, MU Unggul 15 Angka dari City






TRIBUNNEWS.COM - Rafael da Silva dan Ryan Giggs bermain gemilang dan sukses membawa Manchester United menang 2-0 atas Queens Park Rangers, pada lanjutan Premier League di Loftus Road, Sabtu (23/2/2013).
Rafael membuka keunggulan Manchester United pada menit ke-23 melalui sepakan keras dari luar kotak penalti. Berawal dari tendangan Robin van Persie yang ditepis kiper Julio Cesar, bola bergulir keluar kotak penalti. Rafael kemudian menyambar bola tersebut dengan kaki luarnya. Bola meluncur deras ke pojok kanan atas gawang dan membuat Cesar tidak berkutik.
Gol tersebut merupakan gol ketiga Rafael di Premier League musim ini. Selain itu, gol tersebut merupakan gol ke-12 yang disumbangkan oleh bek-bek Manchester United di Premier League musim ini. Terbanyak musim ini. Bek-bek Chelsea dan Norwich City mencetak 8 gol.
Aksi heroik Rafael tidak berhenti di situ saja. Pada menit ke-34, QPR sempat hampir menjebol gawang Manchester United dalam sebuah situasi tendangan penjuru. Bola tandukan Andros Townsend hampir masuk sebelum disapu Rafael yang berdiri tepat di atas garis.
Rafael kemudian membangun serangan balik United. Melepas umpan silang yang disambut Robin van Persie dengan tendangan voli. Sayang, Cesar berhasil menepis bola tersebut.
Lini depan Manchester United tumpul setelah Robin van Persie yang terlihat kesakitan digantikan Danny Welbeck pada menit ke-40. Sepanjang babak kedua peluang-peluang Manchester United mudah dipatahkan oleh Julio Cesar. Masuknya Wayne Rooney menggantikan Javier Hernandez juga tak kunjung membuat United menambah gol.
Ryan Giggs akhirnya memecah kebuntuan United pada menit ke-80 setelah sukses menuntaskan umpan terobosan cerdik Luis Nani. Lolos dari jebakan offside, Giggs secara leluasa memaksa Cesar memungut bola untuk kedua kalinya. Gol tersebut menjadi yang kedua bagi Giggs di Premier League musim ini.
Kemenangan ini membawa Manchester United semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 68 angka dari 27 pertandingan. Pesaing terdekat mereka, Manchester City, terpaut 15 angka, namun baru akan bertanding, Minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar